Profil Ady Bima Dangdut Academy 2

Profil dan Biodata lengkap dari Ady Bima Dangdut Academy 2 akan kami hadirkan di http://profilesartis11.blogspot.com/. Ady - Bima mempunyai nama lengkap Adi Kasipahu. Kenapa kok sangat populer dengan nama Ady Bima karena Adi merupakan salah satu finalis dangdut Academy dua yang berasal dari Bima dan Dompu. Setelah menempuh audisi yang cukup melelahkan akhirnya Adi Bima lolos ke babak 25 besar yang harus menyisihkan peserta peserta lain yang  juga memiliki kualitas vokal dangdut yang sangat bagus.

Dengan lolosnya cowok ganteng ini ke babak finalis Dangdut Academy 2 ini para masyarakat  Bima untuk memberikan doa dan dukungan ke pada Ady Bima. Ady bima dalam babak 25 besar telah memikat hati para juri dan penonton baik di studio maupun di rumah. Dia menyanyikan lagu dengan sangat baik dengan cengkok yang sangat bagus.

Ady Bima akan bersaing dengan peserta yang juga sangat tangguh dan memiliki kualitas suara yang sangat bagus dalam menyanyikan lagu dangdut, diantaranya Si kembar Rizky Ridho, Ega dari Kuningan, Irwan dari Sumenep, Danang dari Banyuwangi, Reza Zakarya, Tutik dari Blitar dan masih banyak lagi.

Kita tunggu aksi panggung dari Ady Bima selanjutnya apakah dia akan terus lolos dan menjadi pemenang Dangdut Academy ke 2 di Indosiar atau pemenangnya di peroleh oleh kontestan lain. Simak terus Dangdut Academy 2 di Indosiar.

0 Response to "Profil Ady Bima Dangdut Academy 2"

Posting Komentar