Yang Keluar Dangdut Academy 2 - 04 April 2015 (AYU)

Yang Keluar Dangdut Academy 2 - 04 April 2015 (AYU). Dangdut Academy akan memasuki jumlah peserta 10 besar. Kali ini yang bertanding menyanyikan lagu dangdut terbaik adalah Ady Bima, Danang Banyuwangi dan Ady Bima. Ketiga peserta ini memang memiliki kualitas yang sangat baik dalam bernyanyi dangdut baik lirik yang sangat jelas dan juga cengkok yang sangat bagus.


Mereka bertiga memiliki jumlah pendukung yang sangat banyak, Setelah bernyanyi pada tanggal 3 - 4 April 2015 ternyata nilai sms tertinggi terakhir setelah menyanyikan masing masing 2 lagu adalah Danang Banyuwangi. Dan sms terendah menjadi milik Ady Bima dan juga Ayu Cirebon. 

Mereka berdua harus ditentukan terlebih dahulu oleh voting Juri Dangdut Academy 2. Dan ternyata kelima juri memberikan voting imbang ke pada ke duafinalis ini. Dan penentuan terakhir di tentukan oleh SMS yang paling rendah diterima oleh kontestan.

Dan yang mendapat SMS terendah dan harus tersenggol keluar adalah Ayu dari Cirebon. Dan Ady otomatis melaju ke babak selanjutnya bersama Danang Banyuwangi yang memiliki voting SMS terbanyak.

0 Response to "Yang Keluar Dangdut Academy 2 - 04 April 2015 (AYU)"

Posting Komentar