Profil Biodata Lengkap Riski Ridho D Academy 2

Profil Biodata Lengkap RiskiRidho D Academy 2. Salah satu peserta atau kontestan yang melaju di kontes dangdut academy 2 adalah Riski Ridho yang merupakan anak kembar. Kontestan kembar ini sangat disukai penggemarnya terutama anak muda cewek, begitu banyak sekali pendukung dari Riski Ridho. Mereka membawakan lagu lagu dangdut dengan baik. 2 bersaudara ini berasal dari Medan, mereka tak hanya mampu menarik perhatian dari penggemarnya namun juga juri dangdut academy sangat suka dengan riski ridho terutama Iis Dahlia.

Risky Ridho memang harus bersaing dengan kontestan lain yang tak kalah berkualitas seperti Ady Bima, Ega, Titik Blitar dan lainnya.

Hingga saat ini banyak sekali yang ingin melihat profil dan biodata lengkap Risky Ridho mulai dari website dari akun twitter risky ridho, akun instagram risky ridho, akun twitter Dangdut academy, mencari tanggal lahir dari Riski ridho dangdut academy 2, akun facebook risky ridho, dan lain lain yang berhubungan dengan anak kembar yagn sangat keren ini.

Foto Foto ganteng Riski Ridho




Nah demikian profil dan biodata lengkap dari Riski Ridho.

0 Response to "Profil Biodata Lengkap Riski Ridho D Academy 2"

Posting Komentar